Kalender Pendidikan dan Jadwal Pelajaran Online SMP Ali Maksum TA 2012/2013

Untuk kepentingan KBM Tahun Pelajaran 2012/2013, Penanggung Jawab Kurikulum SMP Ali Maksum membuat kalender pendidikan yang berlaku selama satu semester ke depan (semester gasal). Kalender pendidikan disusun dengan memperhatikan jadwal yang telah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Provinsi DI Yogyakarta, Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul, Yayasan Pondok Pesantren Ali Maksum, agenda rutin sekolah, Rapat Kerja di Hotel Pangeran, Rapat Kerja di Kaliurang, dan kesepakatan dengan dewan guru.

Selain kalender pendidikan, ditetapkan pula jadwal mengajar guru untuk semester gasal 2012/2013. Jadwal mengajar telah diusakan dibuat sefektif mungkin berdasarkan berbagai pertimbangan, baik kebijakan lembaga ataupun personal.

Mengingat mendesaknya kebutuhan atas kalender dan jadwal mengajar tersebut, keduanya dipublikasikan melalui berbagai media, mulai fotokopi untuk ditempel dan diberikan langsung kepada yang bersangkutan, penyampaian melalui SMS, sampai penyebarluasan melalui website. Jadwal pelajaran yang di-upload di sini tidak selengkap jadwal yang diberikan secara langsung kepada Bapak/Ibu guru. Jadwal di sini hanya tersaji dalam dua pilihan, yaitu jadwal untuk tiap-tiap kelas dan jadwal untuk tiap-tiap guru.

Untuk penyebaran melalui website ini, sudah seharusnya dilakukan melalui situs resmi SMP Ali Maksum. Walaupun begitu, karena sedang terjadi  perombakan atau penataan ulang atas konten, website sekolah belum dapat digunakan. Oleh karena itu, hendaknya Bapak/Ibu sekalian memaklumi jika saya menggunakan situs pribadi ini.

Berikut Kalender Pendidikan dan Jadwal Pelajaran SMP Ali Maksum Tahun Pelajaran 2012/2013.

1. Kalender Pendidikan SMP Ali Maksum Tahun Pelajaran 2012/2013
2. Jadwal Pelajaran SMP Ali Maksum Tahun Pelajaran 2012/2013

Bantul, 14 Juli 2012
Sabjan Badio


2 komentar:

Siska mengatakan...

Sepertinya sudah ada penyesuaian, kan? Kok itu masih data lama?

SB mengatakan...

@ Siska
Maaf, belum sempat diupdate.

Tulisan Populer Pekan ini